Facebook Akan Membasmi Konten Clickbait

0
Facebook hari ini mengumumkan untuk mengurangi jangkauan dan prevalensi clickbait pada jaringan sosialnya, terutama pada konten yang dibagikan oleh sebuah halaman ataupun website. Hal ini terjadi setelah pembaruan berita yang substansial tahun lalu, yang membatasi penyebaran clickbait. Untuk kemudian memberikan hukuman kepada penerbit yang menggunakan taktik untuk mengelabui pengguna agar mengetuk sebuah tautan.

“Orang-orang mengatakan bahwa mereka tidak menyukai cerita yang menyesatkan, sensasional atau spammy,” tulis Engineers Facebook Arun Babu, Annie Liu, dan Jordan Zhang dalam sebuah posting blog yang diposkan hari ini.

Sebagai upaya untuk mendukung komunitas informasi, kami selalu berupaya untuk menentukan berita apa yang mungkin menjadi berita utama clickbait sehingga kami jarang dapat menunjukkannya kepada mereka.

Hal ini juga berkaitan dengan sebagaimana filter spam email, dengan mengidentifikasi ratusan ribu konten, contoh ini juga di perhatikan secara manual dengan mengikut sertakan tim manusia.

Maka dari itu, selain berjuang melawan berita palsu, Media Sosial Facebook telah berjanji untuk memerangi “operasi informasi” sebuah pimpinan pemerintah, Yang merupakan kampanye yang berafiliasi dengan negara untuk menabur disinformasi dan menyebarkan propaganda. Ini juga diumumkan awal bulan ini bahwa ini akan mengurangi prevalensi spam dan tautan ke situs dengan pengalaman iklan yang mengerikan.

Share.

About Author

Watching ...

Leave A Reply

error: Content is protected !!